Jumat, 09 Mei 2008

Teror telp layar merah

Semalem aku dapat sms dari temenku Fauzi yang bunyina begini...

"ya qoyyum
ya majid
ya wajid
ya ahad
ya sama
ya qodir
ya malik
ya rahman
ya rohim
sms kepada 9 orang asma ALLAH ini agar anda terhindar dari telpon layar MERAH yang mencari TUMBAL,jangan remehkan sms ini jika mau terhindar dari telpon layar MERAH"


Kontan aja aku takut, malem2 sms gituan, langsung aku hapus tu sms, trs hp aku patiin. Gak lama listrik mati, ya ampyuun tambah takut deh (dasarna penakut :D).



Trs pagi2na aku cerita ke pacarku, katana berita itu beneran,, dan udah terjadi di Sumatera Busyeet deh..deket dunk :(
Karena penasaran begitu mpe kantor, langsung ja searching di google.. ternyata beneran booo..dan korbana pun ada.. Gile babe atuuuutttttt...

Masa siih beneran???
Hmmmp... Jangan2 ini cuma akal2n para produsen telepon seluler :-?
Kasihan juga kan, klo orang2 pada takut pake HP,trs pada matiin HPna... Wah bayak yang rugi dunk... Para Operator Seluler dan termasuk kita penggunanya.


Baca Berita ini

0 komentar: